Download Media Ajar Media Powerpoint Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2

Pada artikel kali ini kami hendak membagikan media pendidikan daring Media Ajar Media Powerpoint Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2. Salah satu fasilitas pendidikan yang tidak asing lagi di jaman IT yang serba mutahir ialah dengan menggunakan microsoft Power Point untuk Pendidikan SD, Media ajar PowerPoint ialah media pembelajaran yang dapat kita gunakan bagaikan salah satu media alternatif yang bisa dipergunakan dalam penerapan pendidikan secara daring atau pendidikan jarak jauh ataupun luring

Power Point

Media Powerpoint merupakan salah satu media presentasi yang disajikan dengan rangsangan- rangsangan multimedia, meliputi bacaan, audio, visual, video, animasi, serta lain sebagainya yang dirancang sedemikian rupa sehingga bisa melaksanakan fungsinya sebagaimana di pakai seperti media pembelajaran lainnya.


Power Point atau pptx merupakan program aplikasi presentasi yang ialah salah satu program aplikasi computer dibawah Microsoft Office. Program aplikasi ini ialah program buat membuat presentasi yang bisa dijadikan sebagai media pembelajaran yang efektif

Power point sangat membantu sebagai perantara guru dalam menyajikan materi kepada murid murid  Disebabkan dalam power point guru bisa menyisipkan bacaan yang dipadukan dengan foto serta animasi- animasi tertentu sehingga bisa tingkatkan minat belajar murid murid atau anak didik kita.

Diera ini pendidik diharapkan sanggup mengoperasikan laptop serendan- rendannya bisa memakai microsoft office serta pula Power Point ataupun PPT. Memanglah pendidik yang bisa mengoperasikan laptop  belum memastikan pendidik itu handal ataupun tidak namun buat di era ini pendidik dituntut harus bisa mengoperasikan laptop  agar sanggup mengikuti arus pertumbuhan jaman termasuk di bidang IT, supaya terciptanya pendidikan yang bermakna serta menarik. 

Contoh Tampilan Media Power Point 

Di bawah ini adalah contoh tampilan media power point yang kami bagikan 
Tampilan diatas adalah salah satu slide dari power point yang kami bagikan. file ini adalah file yang di buat Oleh Penerbit Erlangga yang di sesuaikan dengan Buku Bupena.

Download Media Ajar Media Powerpoint Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2

Apabila sekiranya bapak dan ibu guru berminat Untuk mendapatkan file Powerpoint Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 bisa mengunduhnya pada link yang kami sediakan di bawah ini :


Link download yang kami bagikan akan langsung menuju chanel telegram kami, di sana akan terdapat file file pptx yang di buat berdasarkan buku bupena milik Penerbit Erlangga. setelah mengklik tombol download akan langsung mengarah ke chanel telegram, apabila bapak dan ibu belum pernah menggunakan Telegram maka sebaiknya mendownload aplikasinya di play store setelah itu mendaftar  di ponsel android . cara daftarnya hampir sama seperti bapak dan ibu guru mendaftar Whatsapp.


Demikianlah artikel kami tentang Download Media Ajar Media Powerpoint Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2. Semoga media yang kami bagikan bisa bermanfaat kepada bapak dan ibu guru.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 7/19/2022 11:07 PM

    Apakah ada media ajar/ ppt mapel PAI BP tingkat SD k-13 dan kurmer untuk kelas 1 sampai kelas 6?

Add Comment
comment url