Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula Terbaik, Mudah dan Cepat

Gurupertama. Aplikasi belajar bahasa Korea untuk Pemula di Android. Korea saat ini telah menjadi salah satu negara paling populer didunia karena budaya Kpop nya . bagi kalian para fans berat typo atau drama Korea pastinya ingin sekali untuk belajar bahasa Korea serta memahami budayanya.

Untungnya saat ini telah terdapat beragam aplikasi yang dapat membantu kamu belajar bahasa Korea dengan lebih cepat dan mudah. 

Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula Terbaik, Mudah dan Cepat

Pada kesempatan kali ini gua bakal berikan rekomendasi mengenai 5 Aplikasi belajar bahasa Korea untuk Pemula di Android yang dapat membantu kamu untuk belajar bahasa Korea dengan lebih praktis.

1. Duolingo

Selain bahasa Inggris duolingo merupakan tempat belajar berbagai macam bahasa lainnya yang salah satunya adalah bahasa Korea. Duolingo jadi salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang paling banyak diunduh. 

Ketika belajar bahasa Korea dengan menggunakan duolingo kamu bisa belajar sesuai dengan level dan kemampuanmu Enggak cuma bahasa Korea lewat Duolingo kamu juga bisa belajar banyak bahasa asing dunia ini seperti bahasa Inggris Perancis Jerman dan masih banyak lagi 

2. Drops

Drops juga menyediakan berbagai tingkat pembelajaran dengan kosakata baru setiap harinya Selain itu kamu juga bisa memilih TOPIK untuk belajar bahasa Korea mulai dari pendidikan kesehatan ilmu pengetahuan dan beragam topik lainnya.

Drops tidak berbeda jauh dengan. Drop sesungguhnya merupakan aplikasi untuk belajar bahasa yang menyediakan beragam bahasa asing untuk dipelajari termasuk juga bahasa Korea 

Baca Juga : Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula

Di dalam aplikasi ini kamu tidak hanya bisa belajar kosakata saja tapi kamu juga bisa belajar perasa seru kalimat dan lain sebagainya cara pembelajarannya pun mencakup beberapa hal kamu bisa belajar sambil bermain game atau mengisi kuis yang sudah tersedia 

Dengan menggunakan aplikasi mau bisa belajar bahasa Korea dengan cepat dan tepat sasaran sayangnya untuk versi gratis dari aplikasi ini kamu hanya bisa menggunakannya selama 5 menit aja dalam sehari untuk bisa menggunakannya secara penuh kamu harus melakukan pembayaran untuk aplikasi ini 

3. Lingodeer 

Aplikasi ini khusus dibuat bagi kamu yang ingin belajar bahasa bahasa yang ada di Asia seperti Jepang China Vietnam dan Korea pelajaran yang disajikan dalam aplikasi ini adalah pelajaran basic yang disajikan dengan simpel dan mudah dipahami.

Didalam aplikasi ini terdapat lebih dari 2000 kata dan frasa yang bisa kamu pelajari Selain itu kamu juga bisa mengasah kemampuanmu dengan mengisi soal-soal bahasa Korea yang tersedia di dalamnya.

Lingodeer juga menyediakan beragam penjelasan mengenai tata bahasa untuk membantu kamu memahami bahasa Korea dengan lebih dalam lagi. Dan yang lebih penting lagi kamu bisa menggunakan seluruh fitur yang ada di dalamnya tanpa harus membayar sepeserpun. Karena aplikasi ini 100% gratis untuk diunduh.

4. A simpler Korean

A simpler Korean sesuai dengan namanya aplikasi simplilearn Korean adalah aplikasi yang paling sederhana untuk belajar bahasa Korea. walaupun sederhana Aplikasi ini sangat membantu bagi kamu yang ingin belajar bahasa Korea dengan beragam kata dan frasa yang ada di dalamnya.

Tercatat lebih dari 100 frasa dan kata yang terjadi dalam aplikasi ini untuk membantu kamu belajar berkomunikasi dengan bahasa Korea.  Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga menawarkan beragam soal-soal ujian dan latihan-latihan singkat lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya Aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh para traveler dan juga bagi kamu yang ingin sekedar belajar bahasa Korea dengan cara yang cepat 

5. Hello Tom 

Aplikasi ini tidak menggunakan metode pembelajaran yang sama dengan aplikasi belajar bahasa pada umumnya dengan menggunakan aplikasi ini kamu dapat bersosialisasi dengan banyak orang untuk belajar bahasa Korea secara langsung.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Gratis Terbaik Untuk Siswa dan Guru

Pada aplikasi ini kamu akan belajar secara berpasangan dengan penggunanya untuk saling bertukar pengetahuan mengenai bahasa yang ingin kamu pelajari. Jadi selain kamu bisa belajar bahasa Korea kamu juga bisa berbagi pengetahuan dengan orang-orang ini mempelajari bahasa Indonesia tentunya.

Aplikasi ini sangat baik bagi kamu yang ingin melatih kemampuan bahasa Korea mau dengan berkomunikasi langsung dengan orang Korea 

Itulah lima Aplikasi belajar bahasa Korea untuk Pemula Terbaik, Mudah dan Cepat yang bisa membantu kamu untuk belajar dan melatih kemampuan kamu dalam berbahasa Korea.  semoga dengan belajar menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa meraih mimpimu untuk pergi Korea dan bertemu dengan Kpop artis idola kamu. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url