Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
( daftar google classroom, buat akun google play, agent citilink air, buat akun google play game, buat akun play store, aplikasi raport pts, aia asuransi jiwa, pengembangan multimedia pembelajaran, media pembelajaran video animasi, aplikasi belajar terbaik, aplikasi membuat game pembelajaran, membuat elearning dengan moodle)

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula Terbaik

Gurupertama.  Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula. Bahasa Jepang menjadi salah satu bahasa asing yang sangat sering dipelajari apalagi kalau kamu adalah pecinta hal-hal yang berbau Jepang.  tentu kamu punya ketertarikan untuk mempelajari bahasa dari negeri Sakura ini karena seringnya kamu membaca manga atau menonton anime yang menggunakan bahasa Jepang ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk belajar bahasa Jepang dengan lebih mudah.

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi yang ada di Smartphone di artikel Kali ini admin akan memberikan rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula yang bisa kamu download di smartphone Android.

Oke kita langsung ajah kita ke pembahasan kita yakni Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula sebagai berikut . 

1. Lingodeer

Aplikasi lingodeer menyediakan lebih dari 150 kursus pembelajaran dan 2000 kata serta frasa bahasa Jepang yang bisa kamu pelajari pada tahap awal kamu akan diajarkan untuk memahami kosakata sederhana. 

Kemudian secara perlahan kamu dapat menaikkan tingkat kesulitannya secara bertahap. Di dalam aplikasi ini juga disertakan potongan audio untuk membantu kamu melatih cara pengucapan kata-kata dalam bahasa Jepang.  Selain itu kamu juga dapat mempelajari beragam aksara Jepang seperti Katakana kanji hiragana dan juga romaji.

2. Drops

Drops aplikasi ini menawarkan cara pembelajaran serta metode yang lebih simpel untuk belajar bahasa Jepang. setiap harinya kamu akan diberikan waktu lima menit untuk belajar bahasa Jepang. terlihat singkat tapi ini sangat bagus untuk membangun kebiasaan belajar kamu secara perlahan.

Drops tersedia gratis dengan lebih dari 2500 kata dan satu topik yang bisa kamu pilih dan pelajari. di dalamnya juga disertakan ragam gambar ilustrasi untuk mempermudah kamu memahami kosa kata atau frasa yang diberikan.  Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang benar-benar ingin mempelajari bahasa Jepang dari dasar. 

3. Bravo language

Di dalam aplikasi ini kamu bisa mempelajari bahasa Jepang pada level mendasar. Mulai dari kata-kata sederhana sampai ucapan sehari-hari. Tampilannya cukup sederhana dengan beragam topik pembelajaran yang bisa kamu pilih mulai dari kosakata umum,  tentang makanan Asmara, angka dan juga ucapan yang dibutuhkan saat keadaan darurat pengajaran tata bahasa serta cara pengucapan yang baik dan benar.  

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Gratis Terbaik Untuk Siswa dan Guru

Di dalam aplikasi ini kamu akan ditemani oleh guru virtual berupa burung beo yang suaranya diisi langsung oleh penutur asli Bahasa Jepang.

4. Memrise

Memrise bisa dibilang cukup terkenal di antara aplikasi pembelajaran bahasa yang lainnya. Ada banyak bahasa asing yang bisa kamu pelajari dalam aplikasi ini dan salah satunya adalah bahasa Jepang terdekat anda aplikasi ini cukup unik dimana kamu akan diberikan pembelajaran kosakata dan tatabahasa melalui beragam latihan games,  ujian dan juga Quiz 

Beberapa fitur menarik yang ada di dalamnya antara lain panduan pengucapan serta yang akan mengajari kamu bahasa Jepang dengan lebih baik.  Aplikasi ini mengajarkan bahasa Jepang dengan lebih Advance tapi tetap mudah untuk dipahami oleh kaum yang masih pemula. 

5. The Fluentu

The Fluentu menawarkan cara belajar bahasa asing yang lebih real dengan menghadirkan video-video pembelajaran dengan contoh kejadian itu dunia nyata kamu dapat mempelajari bahasa Jepang dari music video trailer film berita sampai pembicaraan seseorang ke dalam deskripsinya.

Baca Juga :  Aplikasi Belajar Bahasa Korea Untuk Pemula Terbaik, Mudah dan Cepat

Aplikasi ini menyatakan bahwa siapapun bisa menggunakan aplikasi untuk belajar bahkan untuk pemula sekalipun selain bahasa Jepang di dalam aplikasi ini kamu juga dapat mempelajari bahasa lainnya seperti Mandarin Spanyol Meksiko Jerman dan masih banyak lagi.

6. HeyJapan: Learn Japanese

HeyJapan adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang paling populer di dunia. Ini adalah kursus online interaktif yang mengajarkan Anda dasar-dasar bahasa dan budaya Jepang.

HeyJapan adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang dapat membantu Anda mempelajari dasar-dasar bahasa tersebut. Ini adalah cara yang bagus untuk mulai belajar bahasa Jepang dan menawarkan pengalaman interaktif kepada pengguna.

Aplikasi ini tersedia di platform Android dan iOS, yang berarti Anda dapat menggunakannya di mana pun Anda berada. Selain gratis, aplikasi ini juga menawarkan mode offline, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan koneksi internet atau penggunaan data.

7. Learn Japanese Offline

Aplikasi ini merupakan sistem belajar bahasa Jepang yang lengkap. Ini menyediakan semua alat dan konten yang dibutuhkan untuk belajar bahasa Jepang dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan efisien.

- Pelajari Hiragana, Katakana dan Kanji (alfabet Jepang)

- Menggunakan pengulangan spasi untuk membantu pelajar mengingat kata dan frasa baru

- Menyediakan sampel audio bahasa Jepang lisan

- Termasuk pelajaran tentang tata bahasa, kosa kata dan struktur kalimat

- Memberikan latihan membaca dengan materi asli seperti buku, manga atau artikel berita

8. Learn Japanese Offline

Aplikasi ini adalah cara yang baik untuk belajar bahasa Jepang. Aplikasi ini memiliki serangkaian pelajaran yang mengajarkan pengguna cara membaca dan melafalkan bahasa Jepang.

Bagian ini adalah tentang aplikasi untuk belajar bahasa Jepang. Ini mengajarkan pengguna cara membaca dan mengucapkan bahasa, sehingga mereka dapat berbicara dengan lancar.

9. Obenkyo

Obenkyo adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang memberikan pengalaman mendalam dan interaktif bagi pelajar. Obenkyo tersedia gratis di perangkat Android dan iOS.

Aplikasi ini memberikan pelajaran tentang tata bahasa, kosa kata, dan kanji bahasa Jepang. Ini juga menawarkan informasi budaya tentang Jepang dan masyarakatnya.

10. HelloTalk

HelloTalk adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang membantu orang untuk belajar bahasa. HelloTalk juga memiliki layanan jejaring sosial terintegrasi yang memungkinkan pengguna mengobrol dengan penutur asli bahasa target mereka.

HelloTalk telah dinilai sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Jepang. Ini adalah aplikasi gratis tanpa iklan dan memiliki perpustakaan kosakata, frasa, dan kalimat yang luas dalam bahasa Inggris dan Jepang.

11. Kanji Senpai 

Kanji Senpai adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang menggunakan karakter anime untuk mengajari pengguna cara membaca dan menulis karakter Jepang.

Aplikasi ini mencakup lebih dari 10.000 karakter kanji, hiragana, dan katakana. Ini juga menampilkan mode permainan di mana Anda dapat belajar dengan menjawab pertanyaan atau menyelesaikan teka-teki. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

12. Kamus bahasa Jepang

Kamus bahasa Jepang adalah jenis kamus yang memberikan definisi untuk kata-kata yang ditulis dalam bahasa Jepang.

Kamus bahasa Jepang biasanya disusun menurut abjad berdasarkan Kanji, atau karakter Cina, dari kata kuncinya.

13. Write It! Japanese

Write It! Japanese adalah aplikasi pembelajaran bahasa Jepang yang membantu Anda belajar dan berlatih bahasa. Aplikasi ini adalah cara yang bagus untuk mempelajari dasar-dasar bahasa dengan pelajaran interaktif, rekaman audio, dan latihan menulis.

Ini memiliki tiga level - pemula, menengah, dan lanjutan.

Aplikasi ini memiliki antarmuka intuitif yang membuatnya mudah digunakan.

Anda juga dapat menyimpan progres Anda saat menjalani setiap pelajaran.

14. Yomiwa

Yomiwa adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Jepang terbaik. Ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana dan ramah pengguna. Yomiwa gratis untuk diunduh dan digunakan bagi orang yang tertarik belajar bahasa Jepang.

Ini telah dirancang untuk pemula untuk belajar bahasa Jepang tetapi juga cocok untuk pelajar tingkat menengah. Yomiwa menawarkan berbagai fitur yang diperlukan untuk aplikasi pembelajaran bahasa yang bagus seperti kartu flash, daftar kosakata, kuis, dll.

Selain itu, aplikasi ini menyertakan sistem pengenalan suara yang dapat digunakan oleh pelajar untuk melatih kemampuan pengucapan mereka.

15. Busuu

Busuu adalah aplikasi seluler yang membantu orang belajar bahasa jepang. Ini tersedia dalam enam bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Portugis.

Busuu memiliki database kata dan frasa yang besar dalam berbagai topik. Aplikasi ini juga menyediakan penutur asli yang bersedia membantu pengguna dengan pelafalannya.

Itulah tadi beberapa Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula di Android yang bisa kamu manfaatkan untuk mengasah kemampuanmu untuk bisa berbahasa Jepang Jika kamu punya rekomendasi aplikasi lainnya Silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah Terima kasih sudah membaca artikel admin ini silahkan berikan juga komentar.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Untuk Pemula Terbaik"