Contoh Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19

Contoh Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19


Pada artikel kali ini admin akan membagikan contoh Format Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19.  Pada pembelajaran di masa pandami covid 19 yang di lakukan dengan sistem pembalajaran jarak jauh ( PJJ ) atau biasa di sebut dengan sistem pembelajaran daring. sistem pembelajaran ini tidak hanya di lakukan selama 1 bulan tetapi sudah di lakukan selama 1 semester.

Salah satu hal yang menjadi Kewajiban guru setelah melakukan tugas dinas di rumah/ ternpat tinggal merupakan menyusun Laporan Pendidikan Jarak jauh sebagal fakta administratif Pendidikan jarak jauh( distanice earning) yang dicoba guru yaitu  membagikan akses permbelajaran yang tidak terbatas ruang dan
waktu atau sistem pemeblajaran jarak jauh ( PJJ ) kepada para murid sepanjang diberlakukannya masa darurat CoVID- 19

Selanjutnya Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19 ini hendak dilaporkan ke kepala sekolah maupun pengawas sekolah sebagai bukti bahwa kita selaku guru telah melakukan kegiatan belajar daring ( Belajar dari Rumah)  pada masa pandemi.

Bentuk laporan yang kami contohkan berupah narasi yang admin ambil dari website pendidikan. lengkap setiap kelasnya mulai dari kelas 1 sd 6 SD adapun laporannya dapat di unduh pada link di bawah ini :

Download Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19

Apabilah bapak dan ibu guru berminat mendapatkan laporan bdr ada pada link di bawah ini :

Demikianlah artikel kami tentang Contoh Laporan Kegiatan BDR SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Masa Pandemi Covid 19 mudah mudahanbisa memberikan manfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url