Cara Melihat Status SK Inpassing Guru Bukan PNS

Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial tentang Bagaimanakah Cara Melihat Status SK Inpassing Guru Bukan PNS sebagai Sebagai seorang guru guru swasta atau non PNS entah itu di tingkat SD SMP atau SMA atau mungkin Paud atau TK ya inilah cara cek SK inpassing guru bukan PNS atau cara cek SK inpassing guru non PNS dan juga kita akan mengecek SK penyetaraan guru bukan PNS 

Cara melihat status sk inpassing Cek SK Inpassing atau SK Penyetaraan Guru Bukan PNS atau cara cek cari informasi SK Inpassing Guru Bukan PNS melalui HP Android maupun melalui PC atau Laptop dengan mudah. Bagaimana Cara Cek SK Inpassing atau SK Penyetaraan Guru Bukan PNS ?

Langkah Langkah Melihat Status SK Inpassing 

Karena di laman Info GTK belum diketahui masa kerja dan pangkat/Gol nya, maka untuk memastikan bahwa SK Inpassing tersebut sudah keluar silahkan cek di laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan.
tampilannya akan terlihat seperti di bawah ini : 
Cara Melihat Status SK Inpassing Guru Bukan PNS
Setelah terbuka seperti di atas kita bisa klik  INFORMASI SK INPASSING GURU BUKAN PNS yang telah admin tandai berwarnah merah. Setelah itu akan terbuka halaman seperti di bawah ini 
Ket :
Kolom pertama untuk pencarian berdasarkan nama
Kolom kedua untuk pencarian berdasrkan NUPTK
Kolom ketiga untuk pencarian berdasrkan nama sekolah
Kolom keempat untuk pencarian berdasrkan nama kabupaten kota

Setelah memasukkan data sesuai pencarian maka selanjutnya tinggal klik cari. dan akan tampil data data seperti di bawah ini jika SKnya sudah terbit :


Namun jika belum maka akan tampil data seperti di bawah ini :


Jadi sekian dulu informasi yang admin sampaikan tentang Cara Melihat Status SK Inpassing Guru Bukan PNS. semoga bisa bermanfaat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url