Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 K13 Lengkap

Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 K13 Lengkap

Pada artikel kali ini admin akan membagikan Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6. Sebagai seorang guru Pendais atau guru PAI yang baik dan kreatif ini tentunya kita harus menyadari pentingnya memiliki kelengkapan administrasi pembelajaran yang biasa kita kenal dengan perangkat pembelajaran. Oleh karena disini saya akan membagikan  Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 K13 Lengkap sesuai dengan kurikulum K13 Revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran ada banyak jenisnya dan pada umumnya memiliki nama sesuai dengan fungsi yang digunakan dalam keadaan dan situasi tertentu dan menurut manfaatnya masing – masing. Yaitu adalah Silabus, Program Semester atau Promes, Program Tahunan atau Prota,Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP, Jurnal Harian PAI, Kriteria Ketuntasan Minimal atau KKM, dan masih banyak lagi perangkat pembelajaran lainnya yang tentunya sangat berguna jika dimiliki oleh Bapak/Ibu guru sekalian

Di bawah ini adalah daftar administrasi K13 untuk mapel PAI yang akan kami bagikan 

Silabus PAI Kurikulum K13

Program Tahunan PAI Kurikulum K13

Program Semester PAI Kurikulum K13

RPP PAI Kurikulum K13

Jurnal Harian PAI Kurikulum K13

Kriteria Ketuntasan Minimal/KKM PAI Kurikulum K13

Kumpulan  Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 K13 Lengkap

Di bawah ini adalah link yang admin bagikan sesuai dengan kelasnya, apabila ingin mendownloadnya ada pada link di bawah ini :

File di atas satu folder dalam bentuk winrar berikut. Silakan download terlebih dahulu.

Demikianlah  administrasi yaitu Perangkat Pembelajaran PAI Kelas 1 sd 6 Semester 1 dan 2 K13 Lengkap yang kami bagikan, mudah mudahan bisa bermanfaat.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 3/31/2022 9:46 PM

    Terima kasih...sangat bermanfaat, saran buat admin kalau bisa sekalian contoh LKPDnya.....

Add Comment
comment url